Minggu, 10 April 2011

Gonzales Diandalkan Cetak Gol Lawan Persisam


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap pemain naturalisasi asal Uruguay Cristian Gonzales kembali bangkit mencetak gol bagi Maung Bandung pada laga sisa putaran kedua Liga Super Indonesi (LSI) 2010/2011.

Setelah didera cedera dan terlibat baku pukul dengan salah seorang ofisial Persib, pemain berjuluk El Loco tersebut memang mengalami krisis gol. Krisis gol mulai terpecahkan saat diturunkan melawan Bontang FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011) dengan lesakan golnya pada menit 52.

Gonzales pun diharapkan menemukan kembali ketajamannya saat menjamu Persisam Samarinda, Rabu (13/4/2011) nanti. "Ya kita berharap Gonzales dapat eksis lagi dan mencetak gol untuk ke depannya," ujar Umuh .

Umuh mengaku cukup puas dengan gol yang dicetak Gonzales pada babak dua saat Persib menjamu Bontang FC tersebut. Pria yang juga Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu pun tak segan-segan melontarkan pujian."Kemarin Gonzales bermain bagus, sebagai penyerang ia sudah kembali bangkit. Mudah-mudahan ke depannya ia bermain lagi seperti kemarin," kata Umuh.

Tidak hanya Gonzales, Umuh juga memuji seluruh pemain yang sudah memberikan rekor tak terkalahkan dari Bontang FC. "Kepada seluruh pemain juga saya acungkan jempol, semua bermain sangat bagus," pungkasnya.

Saat menjamu Bontang FC, Gonzales menyumbang satu dari tiga gol Maung Bandung ke gawang tim berjuluk Laskar Bukit Tursina tersebut. Dua gol lainnya dicetak Abanda Herman pada menit 27 dan Hilton Moreira menit 79.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar