Minggu, 10 April 2011

Lawan Persisam, Jejen Berharap Tampil Lebih Lama

Wingers muda Persib Bandung Jejen Zaenal Abdini berharap bisa tampil lebih lama saat melawan Persisam Samarinda, Rabu (13/4/2011) nanti, setelah di laga kontra Bontang FC, Sabtu 9/4/2011) lalu, ia diberikan kesempatan bermain sekitar lima menit.

Ya, pada laga yang berujung kemenangan Maung Bandung 3-0 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung tersebut, Jejen yang telah lepas dari cedera selama enam bulan, mensyukuri telah diberikan kesempatan tampil meski hanya lima menit.

"Saya sangat bersyukur bisa diturunkan dalam pertandingan. Walapun sebentar, tapi ini sangat berharga buat saya setelah enam bulan tidak main," kata Jejen

Pada laga pertamanya sepanjang putaran kedaua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 itu, Jejen mengaku grogi saat diturunkan Asisten Pelatih Persib Robby Darwis menit 88 menggantikan Matsunaga Shohei. Persoalan grogi itu, kata Jejen, akibat lama tidak mencicipi lagi atmosfer pertandingan dengan dukungan puluhan ribu bobotoh.

"Saya berharap di pertandingan ke depan, mudah-mudahan dikasih kesehatan dan cedera ini sembuh total, serta bisa main lebih lama lagi," kata pemain bernomor punggung 21 ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar