Minggu, 10 April 2011

Abanda: Gol Saya Bisa Membawa Persib Menang

GOL Abanda Herman lewat tandukan kepala menjadi pembuka dua gol berikutnya saat Persib Bandung melumat tamunya Bontang FC 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011) malam.
"Saya senang bisa mencetak gol kembali untuk Persib. Gol saya bisa membawa Persib menang," ungkap Abanda kepada Persibholic.com seusai pertandingan di ruang ganti pemain.

Kelihaian mantan defender Persija Jakarta ini dalam menempatkan posisi di area kotak penalti dan memanfaatkan tinggi badannya, ia mampu mencetak gol dengan kepalanya ke gawang Bontang FC. Sebelumnya Abanda berhasil mencetak gol ke gawang Persija, Pelita Jaya, dan Persipura.

"Saya senang, ini menjadi gol keempat saya selama di Persib. Selama saya mendapat peluang untuk cetak gol, saya tidak akan menyia-nyiakannya," tegas pemain asal Kamerun itu.

Kedepannya, Abanda berharap ingin terus menyumbang gol yang lebih banyak bagi klub kebanggaan warga Jawa Barat itu.

"Kedepannya, saya akan terus berusaha untuk bisa cetak gol yang lebih banyak untuk Persib," jelasnya sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar